Beraksi Siang Bolong, Duo Maling Nyaris Tewas Dibogem Massa di Leuwipanjang

Selasa, 07 November 2023 - 14:52 WIB
loading...
Beraksi Siang Bolong, Duo Maling Nyaris Tewas Dibogem Massa di Leuwipanjang
Dua pencuri nyaris dihakimi massa saat beraksi di Jalan Raya Leuwipanjang Kota Bandung, Selasa (7/11/2023). Foto/MPI/Gin Gin Tigin
A A A
BANDUNG - Dua pencuri nyaris dihakimi massa saat beraksi di Jalan Raya Leuwipanjang, Kota Bandung, Selasa (7/11/2023) pagi. Beruntung, polisi tiba di lokasi sebelum keduanya menjadi bulan-bulanan massa.

Aksi pencurian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Dua pelaku kedapatan mencuri tas berisi surat-surat jalan dalam truk yang sedang bongkar muatan di Jalan Raya Leuwipanjang.Pelaku yang menaiki motor berboncengan sempat berusaha kabur.

Seorang pria terlihat mengejar motor tersebut sambil berteriak maling. Jalanan yang padat membuat ruang gerak pelaku terhambat.



”Mendengar yang teriak maling, pengguna jalan dan warga ikut ngejar. Mungkin karena panik, motor pelaku ini nabrak motor yang ada di depannya, kemudian ditangkap warga,” kata Asep Sadikin, warga yang ikut mengejar pelaku, Selasa (7/11/2023).

Satu pelaku sempat melarikan diri ke arah Terminal Leuwipanjang namun berhasil diamankan warga. Warga sempat melayangkan bogem mentah.Beruntung, aksi tersebut tak berlangsung lama, karena polisi datang dan mengamankan pelaku.



“Untung polisi segera tiba dan kedua pelaku diamankan sama motor Honda Vario lama yang dipakai oleh pelaku. Kalau polisi enggak segera datang, bisa saja keduanya jadi bulan-bulanan massa,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)