Duh, Motor Ketua RT di Katapang Bandung Digondol Maling

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:40 WIB
loading...
Duh, Motor Ketua RT di Katapang Bandung Digondol Maling
Tampak rumah ketua RT yang menjadi korban pencurian motor. MPI/Dila
A A A
BANDUNG - Satu unit motor milik Ketua RT di Perumahan Bukit Bunga Kopo, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, raib digondol maling , Minggu (31/7/2022).

Warga setempat, Dodi (55) mengatakan, dari informasi yang diterimanya peristiwa hilangnya kendaraan milik dari Ketua RT itu ketahui oleh masyarakat sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi.

"Iya satu unit motor punya Pak Nana dicuri. Beliau Ketua RT di sini. Kejadian (hilangnya) tadi shubuh sekitar jam setengah 5 pagi ya," ungkap Dodi saat ditemui MNC Portal Indonesia.

Kendati begitu, Dodi yang membuka warung di area Perumahan Bukit Bunga Kopo, Desa Gandasari, Kabupaten Bandung itu mengaku tak mengetahui secara pasti soal kronologis kejadiannya.

Baca: Sekap Warga Aceh dan Minta Tebusan Rp50 Juta, 3 Pelaku Dibekuk Polisi.

"Warga di sini hanya menerima info motor jenis matic merk vario milik Pak RT dibawa pencuri. Beliau pun kabarnya saat ini sedang pergi," tutur Dodi yang rumahnya hanya beberapa meter itu.

Suasana sepi terlihat saat MNC Portal Indonesia menyambangi kediaman Ketua RT yang menjadi korban pencurian. Baik pintu maupun gerbang rumah yang berada di Blok A itu tertutup rapat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)