ATM di Kelapa Kampit Nyaris Dibobol, Polres Belitung Timur Turun Tangan

Selasa, 07 November 2023 - 11:27 WIB
loading...
ATM di Kelapa Kampit Nyaris Dibobol, Polres Belitung Timur Turun Tangan
Satreskrim Polres Belitung Timur sedang melakukan olah TKP di lokasi ATM BRI Kelapa Kampit, Beliting Timur, Bangka Belitung. Foto/MPI/Suharli
A A A
BELITUNG TIMUR - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kelapa Kampit, Belitung Timur menjadi korban percobaan pembobolan oleh orang yang tidak dikenal pada Selasa (7/11/2023) dini hari. Akibatnya mesin ATM tersebut mengalami rusak berat.

Kerusakan terjadi mulai dari mesin ATM keluar dari ruangan, hingga kaca sebagai dinding ruangan ATM pecah. Pihak kepolisian masih mendalami kronologis peristiwa yang membuat masyarakat kelapa kampit heboh ini.



Sejak pagi di tempat kejadian perkara sudah ramai dipadati oleh masyarakat yang penasaran, dan menyaksikan Proses rekontruksi yang di lakukan oleh Satreskrim dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Fatah Meilana.

”Kami menindaklanjuti kejadian di ATM di Kecamatan Kelapa Kampit. Pada prinsipnya kami melakukan olah TKP terlebih dahulu,” kata Fatah kepada wartawan, Selasa (7/11/2023).



Kerusakan berupa mesin ATM yang sudah di tarikkeluar dari ruangan ATM, dan kaca pecah berserakan. Belum diketahui pelaku berhasil menggasak uang dalam ATM tersebut. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)