alexametrics

Diduetkan dengan Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar: Belum Ada Lagunya Tuh

loading...
Diduetkan dengan Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar: Belum Ada Lagunya Tuh
Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Foto/Dok SINDO
A+ A-
BANDUNG - Wacana duet Deddy Mizwar-Deddy Mulyadi di Pilgub Jabar 2018 yang digulirkan elite Partai Golkar ditanggapi dingin Deddy Mizwar. Wakil Gubernur Jawa Barat itu menilai, butuh pembahasan lebih jauh terkait wacana tersebut.

Ditemui di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (2/10/2017), Deddy mengaku, belum mendapat kabar soal wacana tersebut dan enggan menanggapinya serius. "Duet (dengan Dedi Mulyadi), enggak ada, belum ada lagunya tuh, biarkan aja," ungkap Deddy.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I Partai Golkar mewacanakan duet Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018 pascainsiden penarikan dukungan terhadap Deddy Mizwar oleh DPD Gerindra Jabar.

Partai Golkar menjadikan Duet Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi salah satu alternatif yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018 pascasimulasi pasangan lainnya, yakni simulasi Dedi Mulyadi dengan wakil dari PDIP dan simulasi pasangan Ridwan Kamil dengan kader Golkar Daniel Mutaqien Syafiuddin.

"Kalau Demiz (Deddy Mizwar) dilepas Gerindra, menarik juga kalau kita wacanakan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, tinggal nambah empat kursi, kita bisa komunikasi dengan partai-partai yang ada, misal Hanura dan PAN," kata Ratu Dian Hatifah, Senin (2/10/2017).

Deddy Mizwar pun mengaku belum menerima komunikasi dari pihak DPP Golkar terkait wacana itu. Menurut Deddy, kalaupun wacana itu terjadi, harus melalui komunikasi yang panjang dengan partai-partai lainnya.

"Soal wacana, ya masih perlu pembahasan lebih jauh karena kita harus komunikasi dengan partai-partai lainnya," tutur Deddy.

Deddy mengatakan, dirinya pun belum tentu mau menerima wacana tersebut karena wacana itu pun belum tentu terjadi. Selain belum ada komunikasi yang dijalin, sikap partai-partai lainnya pun harus jadi pertimbangan.

"Belum tentu karena belum secara intens ketemu, belum tentu mau karena belum tentu juga wacana itu terjadi, ya kita lihat saja. (Baca juga: Pilgub Jabar, Golkar Wacanakan Usung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak