10 Penerbangan Lion Air di Bandara Juanda Sidoarjo Delay 5 Jam

Senin, 02 Oktober 2017 - 16:32 WIB
10 Penerbangan Lion Air di Bandara Juanda Sidoarjo Delay 5 Jam
10 Penerbangan Lion Air di Bandara Juanda Sidoarjo Delay 5 Jam
A A A
SIDOARJO - Sebanyak 10 penerbangan Maskapai Lion Air di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo mengalami penundaan keberangkatan (delay) selama 5 jam lebih mulai Senin (2/9/2017) pagi hingga siang.
Meski sejumlah armada pesawat Lion Air tampak parkir di Apron Bandara Juanda namun hampir seluruh penerbangan Lion Air melalui Bandara Juanda Sidoarjo ini mengalami delay.

Akibatnya lebih dari 700 calon penumpang Lion Air dari berbagai daerah menumpuk dan terlantar di ruang tunggu Boarding Bandara Juanda. Sementara pihak Lion Air pun hingga kini belum mau memberikan keterangan resmi tanpa alasan yang jelas.

Ratusan calon penumpang yang memenuhi 4 ruang boarding di Terminal 1 Bandara Juanda mengeluh terkait kondisi itu. Bahkan karena tidak mencukupinya ruang tunggu boarding membuat ratusan calon penumpang Lion Air ini harus antre di luar pintu masuk boarding.

Mereka bingung dan belum mengetahui secara pasti keberangkatan pesawat yang akan membawanya ke daerah tujuan.

Ironisnya meski delay penerbangan Lion Air ini sudah lebih dari 2 jam namun sebagian besar dari calon penumpang belum mendapatkan kompensasi apapun dari pihak maskapai.

Terkait delay yang terjadi di Bandara Juanda Sidoarjo itu hingga kini tidak ada satupun pihak perwakilan maskapai Lion Air yang mau memberikan keterangan resmi ke awak media.

Sementara menurut informasi dari Posko Aviation Security Bandara Juanda delay Lion Air di Bandara Juanda ini diduga akibat banyaknya pilot lion air yang mengalami over time penerbangan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)