Brutal, Preman Keroyok dan Peras 2 Wisatawan di Bawah Jembatan Ampera

Senin, 06 November 2023 - 13:38 WIB
loading...
A A A
Saat kejadian, Bagus Setiawan yang sedang ada di mobil langsung hendak turun dari mobil namun terlapor tiba -tiba saja langsung menendang bagian perut korban Agus Santoso hingga terjatuh.

"Melihat ayah saya ditendang, saya turun dari mobil sehingga terjadi perkelahian, tidak lama datang teman terlapor lainnya ikut mengeroyok. Saya dan ayah saya kemudian dipukul dengan tangan kosong dan ditendang, kalah jumlah akhirnya saya mengambil gagang dongkrak untuk menolong ayah saya sehingga terlapor menghindar. Tidak lama datang rombongan ibu pengajian melerai," katanya.

Akibat kejadian ini, Agus Santoso alami luka pecah bagian bibir, dan muka memar serta Kehilangan dompet berisi uang Rp723 ribu, KTP, SIM, dan lainnya. Sedangkan, Bagus Setiawan alami luka bibir robek dan kehilangan handphone merek Oppo F5.

"Saya dan ayah saya sudah menjadi korban pengeroyokan hingga kehilangan dompet dan handphone, maka dari itu kami membuat laporan polisi berharap para terlapor ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya," jelasnya.

Sementara laporan dari korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dengan tindak pidana Pengeroyokan Pasal 170 KUHP. Selanjutnya laporan ini teruskan ke Sat Reskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)