Terlibat Pembunuhan Sadis, Ayah dan Anak di Muarojambi Ditangkap Polisi

Senin, 06 November 2023 - 10:56 WIB
loading...
Terlibat Pembunuhan Sadis, Ayah dan Anak di Muarojambi Ditangkap Polisi
Pembunuhan sadis di Desa Muhajirin, Kabupaten Muarojambi, Jambi terhadap Sahroni (45) pada awal November berhasil diungkap Polsek Jaluko. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
MUAROJAMBI - Pembunuhan sadis di Desa Muhajirin, Kabupaten Muarojambi , Jambi terhadap Sahroni (45) pada awal November lalu berhasil diungkap jajaran Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko). Korban dibunuh oleh Zainudin (70) dan anaknya Zulfahmi (46) yang masih satu kampung dengan korban.

Berdasarkan informasi dihimpun, diduga motif penganiayaan hingga menyebabkan nyawa korban melayang lantaran adanya sakit hati.

"Sekarang kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Jaluko," tandas Kapolsek Jaluko, Iptu Ojak Sitanggang, Senin (6/11/2023).

Ojak Sitanggang menambahkan, diduga kuat motif pelaku melakukan aksi pembunuhan sadis lantaran sakit hati kepada korban.



Kemudian, pelaku berinisiatif mengajak korban Syahroni bertemu di TKP yang telah ditentukan. Tanpa bisa dicegah, terjadilah cekcok mulut diantara mereka.

Tanpa pikir panjang lagi, pelaku memukul korban dengan kayu bulat sepanjang sekitar 1,2 meter. Tak pelak, pukulan keras tersebut membuat korban tersungkur.

Tidak hanya itu, korban yang masih kondisinya bernyawa tersebut ditikam lagi oleh Zainudin dengan senjata tajam yang dibawanya.

"Orang tua pelaku yang bernama Zainudin ikut menikam atau menusukan senjata tajam jenis parang yang panjangnya sekitar 40 cm ke perut sebelah kiri korban sebanyak dua kali," ungkap Ojak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4083 seconds (0.1#10.140)