Tabrakan Beruntun Rombongan Mobil Polisi, 3 Anggota Polres Jember Terluka

loading...
Tabrakan Beruntun Rombongan Mobil Polisi, 3 Anggota Polres Jember Terluka
Tabrakan beruntun terjadi antara mobil Toyota Kijang P 1821 GI dengan rombongan mobil Polisi berikut ambulans jenazah terjadi di Jalan Brawijaya, Jember, Jawa Timur, Kamis Pagi (6/8/2020). Foto iNews TV/Bambang S
A+ A-
JEMBER - Tabrakan beruntun terjadi antara mobil Toyota Kijang P 1821 GI dengan rombongan mobil Polisi berikut ambulans jenazah di Jalan Brawijaya, Jember, Jawa Timur, Kamis Pagi (6/8/2020). Akibat tabrakan itu tiga anggota polisi luka ringan berikut sopir ambulans dan sopir mobil Toyota Kijang Innova P 1821 GI.
Tabrakan Beruntun Rombongan Mobil Polisi, 3 Anggota Polres Jember Terluka

Sementara truk polisi, ambulans jenazah dan mobil Toyota Kijang InnovaP 1821 GI mengalami kerusakan di bagian body depan dan samping.

Kasat Lantas Polres Jember AKP Ardi Wibowo mengatakan, tabrakan tersebut diduga dipicu oleh sopir mobil Toyota Kijang Innova yang mengantuk saat melaju dari arah Jember-Surabaya. (Baca: Panti Pijat Digerebek, Sejumlah Terapis Cantik Dipulangkan ke Kampung)

Sesampainya di lokasi kejadian, kata Kasat, mobil tersebut melaju zik-zak dan memakan badan jalan hingga menabrak mobil rombongan Polisi Resort Jember usai mengantar jenazah COVID-19 di Kecamatan Sumberbaru, Jember yang datang dari arah berlawanan.

“Mobil yang ditabrak adalah Truk Dinas Polres Jember yang mengangkut belasan anggota polisi. Selanjutnya mobil yang berada di belakang iring iringan tak dapat mengendalikan kendaraan dan mengerem mendadak. Kemudian usai menabrak truk mobil Toyota tersebut baru berhenti usai menabrak mobil ambulans dengan adu moncong,” kata Kasat Lantas. (Baca juga: Depresi, Pasien COVID-19 Bunuh Diri)

Menurut Kasat, korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kaliwates Jember sementara bangkai mobil yang terlibat kecelakaan satu persatu diderek menuju Gudang Satlantas Polres Jember sebagai barang bukti.

(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top