Depresi, Pasien COVID-19 Bunuh Diri

Kamis, 06 Agustus 2020 - 08:44 WIB
loading...
Depresi, Pasien COVID-19 Bunuh Diri
Kondisi pasien COVID-19 yang diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 12 ke lantai 6 rumah sakit .Foto iNews TV/Adi PH
A A A
MEDAN - MA (39) yang juga pasien COVID-19 di Kota Medan yang nekat mengakhirkan hidupnya dengan melompat dari lantai 12 gedung Rumah Sakit Royal Prima pada Rabu (5/8/2020) sore ternyata pernah juga melakukan percobaan bunuh diri.

Diduga kuat pasien ini mengalami depresi akibat penyakit yang dideritanya. Dengan menggunakan alat pelindung diri lengkap, polisi dan tim medis yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP di lantai 6 gedung parkiran rumah sakit, tempat jasad korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. (BACA JUGA: Tragedi Ledakan Beirut: Pentagon Bilang Kecelakaan, Trump Sebut Serangan)

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Hermindo Tobing menyebutkan, sebelumnya korban yang juga seorang ibu rumah tangga sempat melakukan bunuh diri namun dapat di gagalkan perawat rumah sakit.

"Jenazah korban telah dimakamkan di pemakaman khusus pasien positif COVID 19 di Simalingkar B di Jalan Bunga Bangsa, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan," kata dia Kamis (6/8/2020). (BACA JUGA: Kegiatan Belajar Mengajar Virtual di Makassar Tetap Berjalan)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3057 seconds (0.1#10.140)