Kowarteg Ganjar Gelar Senam Bersama Warga Gubeng Surabaya

Minggu, 05 November 2023 - 17:05 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Gelar Senam Bersama Warga Gubeng Surabaya
Relawan Kowarteg Indonesia Dukung Ganjar menggelar senam pagi bersama masyarakat di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Minggu (5/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Relawan Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar menggelar senam pagi bersama masyarakat di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Mereka mengadakan senam aerobik dan senam bugar ceria.

"Kegiatan pagi ini kita senam bersama ibu-ibu di Kecamatan Gubeng ya, yang mana ibu-ibu ini memang sudah rutin setiap Minggu, maka tahu ada Kowarteg mereka minta kita hadir," kata Korwil Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Minggu (5/11/2023).

Pada kesempatan itu, para relawan juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan yang mereka usung dalam Pilpres 2024. "Kita menyosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai calon pemimpin kita kepada warga Gubeng," jelasnya.

Sambutan masyarakat Gubeng terhadap kegiatan itu sangat antusias. Kowarteg Indonesia juga turut mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan terus berolahraga pagi.

Mereka berharap, melalui olahraga pagi masyarakat dapat menjaga kesehatan. Seperti halnya yang dilakukan Ganjar Pranowo yang menggemari olahraga pagi. "Alhamdulillah sambutan warga sangat antusias karena kita membawa nama Pak Ganjar. Mereka sangat senang," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)