Relawan Progresif: Perjalanan Ganjar-Mahfud dari Solo ke Semarang Pertanda Kemenangan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:35 WIB
loading...
Relawan Progresif: Perjalanan Ganjar-Mahfud dari Solo ke Semarang Pertanda Kemenangan
Relawan Progresif turut hadir memadati kota Solo dan Semarang pada Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud. Foto/Istimewa
A A A
SOLO - Relawan Program Gotong-Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) turut hadir memadati kota Solo dan Semarang, pada hari terakhir kampanye Hajatan Rakyat oleh Pasangan Ganjar-Mahfud, Sabtu (10/2/2024).

Direktur Nasional Progresif Eka Sastra menjelaskan pihaknya telah mengajak relawannya di Jawa Tengah untuk menghadiri kampanye terakhir ini agar merasakan kemenangan yang kian dekat.

“Kami kelompok relawan fokus membina kalangan pengusaha UMKM mencapai 67 juta orang di Indonesia. Kami meminta semua relawan untuk meramaikan kampanye Ganjar-Mahfud. Melihat jumlah massa yang hadir, kemenangan kian dekat,” kata Eka di Solo.



Eka memperkirakan ratusan ribu rakyat teah hadir pada lokasi kampanye Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo yang digelar sejak pagi. Begitupun di lokasi berikutnya Lapangan Simpang Lima Semarang.

Ia menegaskan, antusiasme yang sangat besar ini menjadi bukti dukungan dan kecintaan rakyat kepada duet Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin harapan jutaan rakyat Indonesia yang menginginkan kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran.

“Pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok calon presiden dan wakil presiden yang dapat memenuhi harapan jutaan rakyat Indonesia yang selama ini melihat banyak program kerja presiden Jokowi yang perlu dituntaskan,” tutur Eka yang juga seorang pengusaha ini.

Dari lokasi kampanye di Solo diperkirakan ratusan ribu massa bergerak bersama dengan koalisi partai pendukung dan juga kelompok relawan termasuk Progresif.



Semuanya berkonvoi menuju Semarang dan bergabung dengan ratusan ribu massa yang memenuhi arena kampanye akbar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)