Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Perkuat Basis Massa di Banjar dan Pangandaran

Sabtu, 10 Februari 2024 - 04:21 WIB
loading...
Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Perkuat Basis Massa di Banjar dan Pangandaran
Menjelang berakhirnya masa kampanye, Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi mengintesifkan kampanye di Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
PANGANDARAN - Satu hari jelang berakhirnya masa kampanye, Jurkamnas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Oktafiandi mengintesifkan kampanye di dua daerah di Jawa Barat sekaligus, yakni di Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar.

Sekitar seribu orang yang tergabung dalam barisan relawan Baraya Kang Okta (BKO) hadir mengikuti sosialisasi dan Training of Trainer (ToT).



Di Pangandaran, relawan yang antuasias berdatangan terlihat penuh sesak memadati GOR HPR Cintaratu. Dalam pemaparannya, Oktafiandi menegaskan komitmen Ganjar-Mahfud dalam memperjuangkan nasib wong cilik.

Terkait pertanian, Oktafiandi menyebut Ganjar-Mahfud akan serius mengatasi masalah pupuk. Tidak hanya masalah persedian, Ganjar-Mahfud juga akan memperbaiki pengelolaan data agar pupuk subsidi bisa tepat sasaran. Sehingga bisa menghasilkan ketahanan dan kedaulatan pangan.

"Ini yang akan menjadi perhatian utama Pak Ganjar-Mahfud," kata Oktafiandi.

Selain menanggapi masalah pupuk, untuk meningkatkan kesejahteraan petani, kata dia, Ganjar-Mahfud juga akan melakukan modernisasi pertanian agar meningkatkan produksi.



Tidak ketinggalan, program pemutihan utang dan kredit macet yang sedang dihadapi petani menjadi komitmen Ganjar-Mahfud untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Selain petani, program pemutihan utang dan kredit macet ini juga akan diberikan kepada nelayan. Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat X dari PDIP ini mengatakan, Ganjar-Mahfud juga akan mengoptimalkan pendataan untuk memudahkan distribusi bantuan subsidi solar untuk nelayan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)