Partai Perindo Optimistis 65 Persen Ganjar-Mahfud Menang di Kaltim

Jum'at, 03 November 2023 - 13:18 WIB
loading...
Partai Perindo Optimistis 65 Persen Ganjar-Mahfud Menang di Kaltim
Ketua DPW Partai Perindo Kaltim Hamdani. Foto/iNews TV/Yovanda Noni
A A A
SAMARINDA - Partai Perindo Kalimantan Timur (Kaltim) menargetkan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebesar 65 persen di Kaltim. Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo Kaltim Hamdani dalam Rakerda di Samarinda.

Menurut dia, Perindo Kaltim akan menggunakan cara-cara sejuk untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.



”Kita siap mengikuti semua arahan Partai Koalisi Kaltim, yang diketuai oleh Bapak Safaruddin. Kita tegaskan mampu memperoleh 65 persen suara di Kaltim, yang penting sejuk dan lancar-lancar saja,” katanya.

Dijelaskan dia, pasangan calon Ganjar - Mahfud adalah sosok yang intelektual. Menurutnya, masyarakat Kaltim sudah sangat kenal bagaimana sepak terjang keduanya dalam dunia politik Indonesia. Dia meyakini, Ganjar - Mahfud sudah memenangkan hati masyarakat Kaltim.



”Saya kira masyarakat sudah bisa melihat bagaimana sosok Ganjar Mahfud. Keduanya sosok intelektual yang santun, masyarakat sudah paham itu,” ujarnya.

Dia meyakini, Kaltim akan jadi salah satu daerah penyumbang suara terbanyak untuk Ganjar - Mahfud. “65 suara dari Kaltim, kita Ganjar, kita menang,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)