Rakerwil Perindo Kaltim, HT: Kemenangan di Kaltim Sangat Strategis

Kamis, 15 Juni 2023 - 21:14 WIB
loading...
Rakerwil Perindo Kaltim, HT: Kemenangan di Kaltim Sangat Strategis
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Foto/iNews TV/Maskaryadiansyah
A A A
BALIKPAPAN - Kemenangan Pemilu 2024 di Kalimantan Timur (Kaltim), sangat berarti bagi Partai Perindo. Hal ini diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Perindo Provinsi Kaltim.



Menurut pria yang akrab disapa HT tersebut, kemenangan Perindo di Kaltim dalam Pemilu 2024, memiliki arti sangat penting. Mengingat, ke depan ibu kota negara akan berada di wilayah Kaltim.



Dihadapan para pengurus dan kader Partai Perindo dari 10 kabupaten dan kota di Kaltim, HT memberikan arahan penting, agar Partai Perindo Kaltim mampu meraih kursi di DPRD kabupaten dan kota, serta provinsi. "Kita berjuang memenangkan Partai Perindo di Kaltim, karena posisinya sangat strategis," tegasnya.



Rakerwil DPW Partai Perindo Kaltim ini, juga menjadi momentum strategis untuk konsolidasi seluruh kekuatan Partai Perindo, sehingga partai dengan nomor urut 16 ini mampu meraih kemenangan, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Dalam Rakerwil DPW Partai Perindo Kaltim tersebut, juga dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, serta Ketua Bidang Idiologi dan kaderisasi DPP Partai Perindo, Ronny Tanusaputra.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)