Kepergok Mencuri di Pabrik Pengolahan Padi, Pria di Pringsewu Babak Belur Dihajar Massa

Kamis, 02 November 2023 - 14:24 WIB
loading...
Kepergok Mencuri di Pabrik Pengolahan Padi, Pria di Pringsewu Babak Belur Dihajar Massa
SO (47) seorang pria asal Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu babak belur dihajar massa lantaran kepergok mencuri di pabrik pengolahan padi. Foto/Ist
A A A
PRINGSEWU - SO (47) seorang pria asal Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu , Lampung babak belur dihajar massa lantaran kepergok mencuri di pabrik pengolahan padi. Peritiwa ini terjadi di Pekon Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu pada Rabu malam (1/11/2023) sekira pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tertangkapnya pencuri tersebut.

Ia menjelaskan aksi pencurian itu pertamakali diketahui salah satu saksi yang juga anak korban, Anggi Ihfan (20) yang berangkat menuju kerumah orang tuanya. Kemudian saat melintas di dekat pabrik penggilingan, ia melihat seorang pria yang berjalan kaki.

Lantaran curiga gerak gerik laki-laki tersebut, kemudian saksi menemui sejumlah warga sekitar untuk ikut mengecek ke pabrik penggilingan padi milik orang tuanya.



Saat mengecek tersebut, saksi melihat beberapa atap genting pabrik padi sudah terbuka, kemudian saksi dan sejumlah warga membuka pintu pabrik untuk melihat situasi di dalamnya.

Di dalam terlihat tumpukan gabah sudah acak-acakan dan kemudian para saksi mencoba mencari terduga pencuri di area dalam pabrik.

"Saat pencarian tersebut para saksi menemukan seorang laki laki yang tidak dikenal bersembunyi diatas tumpukan karung berisi gabah dan langsung berupaya menangkapnya," ujar Poltak Pakpahan pada Kamis (2/11/2023) siang.

Karena berupaya kabur, lanjut Poltak, para saksi bersama warga lain yang ikut berdatangan langsung mengepung, dan pelaku akhirnya tertangkap. Massa yang kesal dengan perbuatan pelaku itupun kemudian berupaya menghakimi pelaku hingga babak belur.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)