Bertemu Pengasuh Pesantren Darul Ulum Jombang, TGB Minta Doa untuk Ganjar-Mahfud

Kamis, 02 November 2023 - 10:51 WIB
loading...
Bertemu Pengasuh Pesantren Darul Ulum Jombang, TGB Minta Doa untuk Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan, Kabupaten Jombang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan, Kabupaten Jombang, menjadi salah satu tujuan dalam safari yang dilakukan Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.



Kehadiran TGB yang juga merupakan Ketua Harian DPP Partai Perindo tersebut, disambut langsung Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan, yang juga Mursyid Toriqot Wannahsabandiyah, KH. Tamim Romli.



Dalam pertemuan tersebut, TGB meminta masukan, saran, dan doa untuk pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sehingga dapat meraih keberhasilan di Pilpres 2024, dan membawa keberkahan bagi seluruh bangsa Indonesia.



TGB merasa sangat senang, karena dalam pertemuan tersebut mendapat banyak masukan, dan doa dari KH. Tamim Romli agar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan kemudahan dalam Pilpres 2024.

"Beliau menyampaikan, keluarga besar Toriqot Wannahsabandiyah selalu menginginkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Saya juga meminta doa khusus untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfid MD, agar kelak menjadi pemimpin yang memberikan keberkahan untuk bangsa Indonesia," tutur TGB.



KH. Tamim Romli mengungkapkan, pasangan capres dan bacapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan yang ideal untuk bangsa Indonesia. "Saya mendoakan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan hasil yang terbaik pada Pilpres 2024," ungkapnya.

Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dinilai oleh KH. Tamim Romli, sebagai pasangan yang serasi, lurus, dan prosesnya sangat baik. "Semoga dengan proses yang baik, maka akan berakhir dengan baik. Pasangan ini sangat diharapkan untuk masa depan bangsa," imbuhnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)