Selawat Kebangsaan di Magetan, Ribuan Jemaah Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Rabu, 01 November 2023 - 17:52 WIB
loading...
Selawat Kebangsaan di Magetan, Ribuan Jemaah Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024
Ribuan jamaah Mafia Sholawat doakan Ganjar-Mahfud menang Pilpres 2024. Foto/Asfi Manar/iNewsTV
A A A
MAGETAN - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo -Mahfud MD didoakan memang Pilpres 2024 oleh ribuan jemaah di Magetan, Jawa Timur, Senin (30/10/2023) malam. Doa tersebut dipimpin langsung pendakwah KH Mohammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong.

Ribuan jamaah yang terkenal dengan gerakan Mafia Sholawat ini cukup antusias dan khusyuk mendoakan pasangan Ganjar-Mahfud dalam acara Selawat Kebangsaan yang digelar oleh tim pemenang Ganjar-Mahfud.

Para jamaah memenuhi Lapangan Desa Takeran, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, untuk bersholawat yang dipimpin Gus Ali Gondrong asal Grobogan, Jawa Tengah.



Massa yang hadir, sebagian besar kalangan anak muda yang datang dari berbagai daerah di wilayah Mataraman Madiun.

Di hadapan ribuan massa, Gus Ali juga memimpin Sholawat Kebangsaan yang ditujukan untuk pasangan Ganjar-Mahfud agar mendapat ganjaran dan mencapai kemenangan dalam Pilpres 2024.

Acara yang juga dihadiri para Ketua Patai Koalisi di daerah pendukung Ganjar-Mahfud ini berkali-kali menyerukan Ganjar-Mahfud sebagai pilihan yang tepat sebagai sosok pemimpin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)