Pick Up Tabrak Pohon, Satu Tewas dan Satu Luka Parah

Senin, 18 September 2017 - 12:17 WIB
Pick Up Tabrak Pohon, Satu Tewas dan Satu Luka Parah
Pick Up Tabrak Pohon, Satu Tewas dan Satu Luka Parah
A A A
PEKALONGAN - Mobil pick up bernopol G 1928 SB warna hitam menabrak pohon di Jalan Desa Rowokembu, Wonopringgo, Pekalongan, Senin (18/9/2017). Kecelakaan ini merenggut nyawa seorang penumpang pick up dan seorang penumpang lainnya mengalami luka parah.

Korban tewas bernama Purwono (42), warga Desa Kajen, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. Sedangkan korban luka, Sudiyono (56), warga Desa Gandarum , Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Keterangan saksi mata, kecelakaan berawal saat pick up melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, pick up oleh ke kanan dan menabrak pohon di depan sekolah TK Batik Wonopringgo.

"Saat itu jalan tidak begitu ramai, tiba-tiba mobil pick up melintas kencang dan menabrak pohon," ujar Slamet warga sekitar lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian langsung mengevakuasi dan dibawa ke RSI Pekajangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Untuk selanjutnya penanganan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Pekalongan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)