Berebut Penumpang, 2 Sopir Bus di Banjarnegara Berkelahi di Depan Kantor Polisi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 22:56 WIB
loading...
Berebut Penumpang, 2 Sopir Bus di Banjarnegara Berkelahi di Depan Kantor Polisi
Akibat berebut penumpang dan jam trayek jalan, dua sopir bus di Kabupaten Banjarnegara, Jateng, berkelahi di depan kantor polisi. Foto/iNews TV/Elis Novit
A A A
BANJARNEGARA - Ada-ada saja kelakuan sopir bus di Kabupaten Banjarnegara, Jateng. Hanya gara-gara berebut penumpang, dan jam trayek jalan, dua sopir bus nekat berkelahi di depan kantor polisi, hingga videonya viral di media sosial.



Perkelahian dua sopir bus tersebut, terjadi di depan Kantor Polsek Bawang. Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat kedua sopir bus tersebut dengan penuh emosi melakukan aksi adu jotos.



Salah seorang sopir bus terlihat marah, lalu membuka pintu bus dan langsung memukul lawannya. Tak terima menerima pulukan, sopir bus yang terkena pukul tersebut balik melawan hingga terjadi perkelahian.



Bahkan, akibat perkelahian tersebut kedua sopir bus sampai jatuh ke selokan. Kapolsek Bawang, Iptu Edy Widya Pramono mengatakan, kedua sopir bus yang terlibat perkelahian ini merupakan sopir bus jurusan Purwokerto-Wonosobo.

Berebut Penumpang, 2 Sopir Bus di Banjarnegara Berkelahi di Depan Kantor Polisi


"Kedua sopir bus yang berkelahi tersebut, berasal dari Perusahaan Otobus (PO) yang berbeda. Perkelahian ini dipicu akibat rebutan penumpang, dan jam trayek jalan. Salah satu sopir bus kesal, lantaran bus yang berada di depannya berjalan terlalu lambat dan tidak sesuai jadwal," tutur Edy.



Kasus perkelahian dua sopir bus tersebut, menurut Edy masih diselidiki. Meski kedua sopir bus telah melanjutkan perjalanan, namun akan kembali dipanggil di Polsek Bawang, untuk menjalani pemeriksaan. Perkelahian kedua sopir bus tersebut, sempat membuat jalur lalu lintas mengalami kemacetan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)