Perampok Berpistol Gasak Emas Senilai Rp400 Juta di Pasar Klepek Bojonegoro

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:39 WIB
loading...
Perampok Berpistol Gasak Emas Senilai Rp400 Juta di Pasar Klepek Bojonegoro
Polisi dan TNI mendatangi lokasi toko emas yang dirampok di Pasar Klepek, Sukosewu, Bojonegoro, Jatim. Foto/Polsek Sukosewu
A A A
BOJONEGORO - Toko emas di Pasar Klepek, Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur disatroni perampok pada Senin (30/10/2023). Perampokan terjadi saatkorban hendak menutup toko milik orang tuanya.

Aan, anak pemilik toko mengungkapkan, kejadian berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, saat ia hendak menutup tokonya. Saat berkemas, tiba-tiba tokonya didatangi oleh dua orang tak dikenal dan langsung menodongkan pistol ke wajahnya.



"Kejadian sekitar jam 9 pagi, waktu itu berkemas mau tutup, datang dua orang pria langsung menodongkan pistol," kata Aan saat ditemui wartawan, pada Senin (30/10/2023).

Pelaku kemudian meminta Aan menyerahkan barang berharga emas dan uang tunai yang ada di toko.



Di bawah todongan pistol, Aan tak bisa berbuat banyak. Alhasil emas yang hendak dikemasi senilai Rp400 juta pun dibawa kabur oleh pelaku.

"Mereka membawa kabur yang hendak dikemas, itu kurang lebih senilai Rp400 juta, sama uang tunai Rp5 juta. Pelaku kabur menggunakan motor Yamaha Mio Sporty," ujarnya.



Sementara itu Kapolsek Sukosewu Iptu Usodo mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga pada pukul 11.00 WIB, yang kemudian langsung menindaklanjutinya.

Kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan para saksi.

"Petugas sudah ke lokasi dan melakukan olah TKP. Kami masih melakukan penyelidikan," tandasnya.

Hingga saat ini Kepolisian masih menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan perampokan toko emas di Pasar Klepek, Sukosewu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)