Kecelakaan Maut Avanza vs Brio di Palembang, 1 Tewas

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:22 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Avanza vs Brio di Palembang, 1 Tewas
Honda Brio dan Toyota Avanza tabrakan di Jalan Dr M Isa, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Senin (30/10/2023) dini hari. Foto/Dede Febriansyah/MPI
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan roda empat antara mobil Honda Brio dengan nomor polisi BG 1611 IA dan Toyota Avanza BG 1247 IQ terjadi di Jalan Dr M Isa, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Senin (30/10/2023) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan, bahwa kejadian tabrakan maut tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, di persimpangan sekolah Adabiyah.

"Dalam kecelakaan maut itu, Welly (43), warga Jalan Mawar Bandung, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang yang mengendarai mobil Honda Brio meninggal dunia saat berada dalam perjalanan menuju rumah sakit," ujar Arham Sikakum.

Dijelaskan Arham, mobil Honda Brio nopol yang dikendarai Welly melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan.



"Mobil Honda Brio datang dari arah Simpang Pasar Kuto, setiba di TKP sempat mendahului kendaraan yang di depannya, namun akibat terlalu ke kanan sehingga menabrak mobil Avanza yang datang dari arah berlawanan yang dikendarai Agustian (42), warga Jalan Kampung Serang, Kelurahan Karya Mulia, Kecamatan Sematang Borang, Palembang," jelasnya.

Akibat tabrakan itu, kedua korban sempat dilarikan ke RSUP Mohamad Hoesin Palembang. Namun takdir berkata lain, pengemudi Honda Brio meninggal dunia, sementara sopir Toyota Avanza masih dalam perawatan.

"Tabrakan yang terjadi cukup kuat sebab air bag pada kedua kendaraan tersebut terbuka, diduga diatas 70 km/jam. Bahkan akibat tabrakan maut itu juga membuat kedua kendaraan tersebut juga terpental ke bahu jalan," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)