Peringati Sumpah Pemuda, Festival Indonesia Adalah Kita Digelar di 6 Kota

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Oleh karena itu, melalui Festival IAK 2023 ini diharapkan dapat mendorong peningkatan skill, kreativitas, inovasi serta kolaborasi di antara generasi muda tersebut.

Itu sebabnya, mewakili 76 Heppiii Community, Ronald mengajak generasi muda di berbagai Kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah tempat acara tersebut berlangsung, dapat hadir dan ikut berpartisipasi langsung.

“Kami mengajak dan mengundang generasi muda di Purwokerto, Solo, Semarang, Pasuruan, Sidoarjo, dan Madiun untuk hadir dan bisa mengekspresikan aktivitas kreatifnya. Dan tentu saja sambil menikmati musik berbagai genre, kuliner, serta UMKM produk-produk lokal Indonesia,” ujar Ronald.

Festival IAK di 6 kota ini akan dipusatkan di Alun alun Kota Madiun, lapangan parkir GOR Untung Suropati Pasuruan, kemudian halaman parkir seberang Transmart Sidoarjo.

Selanjutnya di Jawa Tengah ada di Purwokerto yang berlokasi di Menara Pandang Teratai, kemudian di Semarang yang bertempat di Sam Poo Kong, dan Solo bertempat di Pamedan Pura Mangkunegaran.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)