Ketua DPW Partai Perindo Kaltim Minta Kader Patuhi Strategi DPP

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 08:20 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Kaltim Minta Kader Patuhi Strategi DPP
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Barat di Hotel Nici, Barong Tongkok, Kutai Barat. Foto/Istimewa
A A A
KUTAI BARAT - Seluruh kader dan calon anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang akan memperebutkan kursi DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kutai Barat diminta mematuhi seluruh strategi yang telah disampaikan oleh DPP Partai Perindo.

Begitu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalimantan Timur (Kaltim), Hamdani dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Barat di Hotel Nici, Barong Tongkok, Kutai Barat, Rabu (25/10/2023).

”Di Rakerda kita menyampaikan seperti apa strategi yang sudah digariskan oleh DPP itu yang kita sampaikan di momen rakerda itu,” ucap Hamdani.



Hamdani berharap, apa yang telah dirinya sampaikan di Rakerda tersebut dapat dipahami dengan seksama demi kemenangan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

”Selama ini kan simpang siur mereka, ada seperti ini seperti itu kan beda beda. Nah dengan kehadiran kita menyampaikan apa yang telah digariskan oleh DPP akhirnya ada satu pemahaman mengenai strategi pemenangan partai,” katanya.



Hamdani mengatakan, keterisian partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu hanya satu kursi. Oleh karena itu, di Pemilu 2024 pihaknya menargetkan Partai Perindo mendapat empat kursi.

”Kutai Barat kan ada satu kursi dan anggota dewannya udah menjadi ketua DPD Partai Perindo Kutai Barat. Nah kedepan targetnya minimal empat kursi. Satu kursi diatas untuk memenuhi fraksi,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)