Kunjungi Pabrik GGP di Lampung Tengah, Ganjar Pranowo Disambut Meriah Ribuan Karyawan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 17:24 WIB
loading...
Kunjungi Pabrik GGP di Lampung Tengah, Ganjar Pranowo Disambut Meriah Ribuan Karyawan
Calon presiden (Capres) 2024, Ganjar Pranowo mendapatkan sambutan meriah dari ribuan karyawan Pabrik Great Giant Pineapple (GGP). Foto/Agung Bakti Sarasa/MPI
A A A
LAMPUNG TENGAH - Bakal calon presiden (Capres) 2024, Ganjar Pranowo mendapatkan sambutan meriah dari ribuan karyawan Pabrik Great Giant Pineapple (GGP).

Sambutan itu didapatkan Ganjar saat mengunjungi pabrik yang berada di Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah itu pada Kamis (26/10/2023).

Dalam kunjungannya ini, Ganjar Pranowo langsung disambut oleh Welly Soegiono (Direktur of Corporate Affair), Wayan Ardana (Managing Director of Production) dan Halim Sunarto Jaya (Processed Pine Factory Division Head).

Selanjutnya, mereka pun menganjak mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu meninjau proses packaging produk olahan buah nanas.



Di dalam pabrik, Ganjar pun langsung diserbu para karyawan yang ingin bersalaman dan meminta foto bersama. Para karyawan yang sebagian besar kaum perempuan ini pun berteriak histeris senang dapat bertemu dengan Ganjar.

"Rasanya senang. Tadi Pak Ganjar tanya sejak kapan bekerja di sini, sudah berapa lama. Nyaman atau tidak kerja di sini," kata salah satu karyawan, Alkaina.

Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah sosok yang baik dan ramah. Tak berjarak dengan siapa pun.

"Ganteng dan kelihatan berwibawa. Pokoknya oke," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Marsela, karyawati yang lain. Baginya, Ganjar adalah sosok yang menginspirasi banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)