Ratusan Warga Pekalongan Dapatkan Pengobatan Gratis

Kamis, 31 Agustus 2017 - 14:34 WIB
Ratusan Warga Pekalongan Dapatkan Pengobatan Gratis
Ratusan Warga Pekalongan Dapatkan Pengobatan Gratis
A A A
PEKALONGAN - Jajaran Polwan Polres Pekalongan Kota bersama tim kesehatan dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melaksanakan bakti sosial melalui pengobatan gratis kepada masyarakat Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Pengobatan gratis dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke 69, puluhan polwan jajaran Polres pekalongan kota berkumpul bersama di Kantor Kelurahan Poncol Kota Pekalongan, Kamis (31/8/2017).

Pengobatan gratis tersebut bekerja sama dengan Dinas Keseahtan Kota Pekalongan, tim Dokkes Polres Pekalongan Kota, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Poncol.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi menuturkan, pengobatan gratis dan pemasangan dilakukan dengan sasaran seluruh warga Kota Pekalongan yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan pengobatan yang maksimal.

"Dengan kegitan kali ini kita menyasar kepada warga yang kurang mampu untuk mendaptkan pengobatan maksimal. Karena kesehatan merupakan hal yang penting bagi manusia,” jelas Kapolres.

Antusias dari warga untuk mendapatakan pelayanan pengobatan gratis dan pemasangan KB cukup tinggi. Terlihat ada ratusan warga yang mengikutinya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)