Pelaku Usaha Yakin Ganjar Pranowo Dapat Majukan UMKM Nasional

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:55 WIB
loading...
Pelaku Usaha Yakin Ganjar Pranowo Dapat Majukan UMKM Nasional
Ribuan masyarakat menghadiri deklarasi dukungan kepada capres Ganjar Pranowo di Wisata Karang Jahe Beach, Kabupaten Rembang, Minggu (22/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
REMBANG - Ribuan masyarakat Kabupaten Rembang menghadiri deklarasi dukungan kepada capres Ganjar Pranowo yang digelar oleh Relawan Indonesia Ganjar (RIG). Mereka ini berasal dari 14 kecamatan yang berprofesi pelaku UMKM, simpatisan, serta relawan Ganjar lainnya se-Kabupaten Rembang dan juga tamu undangan dari partai pengusung.

Mastiah, peserta deklarasi dan pelaku UMKM yakin Ganjar mampu memimpin bangsa ini. ”Juga dapat meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha serta pelaku UMKM selama menjabat gubernur Jateng dua periode,” katanya di Wisata Karang Jahe Beach, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Minggu (22/10/2023).

Diketahui, salah satu capaian keberhasilan Ganjar yakni UMKM Jateng menjadi rujukan di level nasional. "Saya pendukung berat Pak Ganjar. Ganjar-Mahfud harus menang. Saya mengenal sosok Pak Ganjar yang tegas, tegar, jujur, amanah, merakyat. Saya termasuk UMKM. Ganjar men-support kami melalui Lapak ganjar untuk membuat UMKM maju. Kalau UMKM maju, otomatis bangsa ini lebih bermartabat. Karena itu, Ganjar sangat kami dukung," ujarnya.

Mastiah berharap Ganjar bisa memajukan UMKM nasional lewat program-program yang pernah dijalankannya saat menjabat gubernur, misalnya Lapak Ganjar. "Harapannya Pak Ganjar bisa memajukan negeri ini, UMKM, semuanya. Karena beliau sangat bersih, tidak punya celah untuk hal-hal negatif. Sangat klop disandingkan dengan Pak Mahfud," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)