Masyarakat Antusias Ikuti Sosialisasi KTA Partai Perindo Berasuransi di Palembang

Selasa, 24 Oktober 2023 - 15:20 WIB
loading...
Masyarakat Antusias Ikuti Sosialisasi KTA Partai Perindo Berasuransi di Palembang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM, Andi Asmara mensosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi kepada masyarakat Kelurahan 3-4 Ulu, Seberang Ulu Satu, Palembang. Foto/iNews TV/Muhammad Riza Vahlevi
A A A
PALEMBANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM, Andi Asmara mensosialisasikan KTA Partai Perindo Berasuransi kepada masyarakat Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang, Sumatera Selatan.

Sosialisasi tersebut juga sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Partai Perindo Sumatera Selatan dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Palembang. Juga dengan para bakal calon anggota DPRD baik tingkat satu maupun tingkat dua.



Dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun Ke-9 Partai Perindo, juga diadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako bahan pokok epada ratusan masyarakat di Kelurahan 3-4 Ulu yang mengikuti sosialisasi KTA Berasuransi bersama Partai Perindo.



Bahkan masyarakat juga terlihat antusias dan bersuka cita untuk mendapatkan kartu pengenal Ketua DPP Bidang ESDM Andi Asmara yang jugaBacaleg Partai Perindo Dapil Sumsel I ini.

Masyarakat rela berdesak-desakan agar mendapatkan kartu nama yang dibagikan sejumlah warga kepada para peserta sosialisasi KTA berasuransi tersebut.

“Ini dalam rangka kita mendekatkan diri dan memperkenalkan diri termasuk para caleg, kami selalu membawa KTA Berasuransi, antusias sekali mereka mau mendapatkan KTA Berasuransi,” kata Andi Asmara.



Andi mengatakan, dalam acara itu pihaknya juga membantu UMKM sekitar lokasi acara. Bantuan dilakukan dengan memborong dagangan lalu dibagikan kembali ke masyarakat. Pihaknya juga memberikan bantuan sembako pada warga.

“Kita simbol UMKM, kami memborong membeli semua olahan makanan masyarakat di sekitar sini lalu dibagikan lagi ke masyarakat. Kita juga beri bingkisan kebutuhan sehari-hari, kita sedikit meringankan, kita bagi-bagi sembako,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)