Perindo Berbagi Sembako, Andi Asmara: Ringankan Beban Masyarakat

Senin, 16 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
Perindo Berbagi Sembako, Andi Asmara: Ringankan Beban Masyarakat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM Juga Bacaleg Partai Perindo Dapil Sumsel Satu Andi Asmara. Foto/iNews TV/Muhammad Riza Fahlevi
A A A
PALEMBANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM Juga Bacaleg Partai Perindo Dapil Sumsel Satu, Andi Asmara, pihaknya membagikan sembago ke warga. Hal itu dilakukan guna mengurangi beban masyarakat di tengah meningkatnya harga bahan pokok.

Selain itu, para kader Perindo juga memborong dagangan lalu dibagikan kembali ke masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan di sela-sela mensosialisasikan KTA Berasuransi kepada masyarakat di Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang, Sumatera Selatan.

“Kita simbol UMKM, kami memborong membeli semua olahan makanan masyarakat di sekitar sini lalu dibagikan lagi ke masyarakat. Kita juga beri bingkisan kebutuhan sehari-hari, kita sedikit meringankan, kita bagi-bagi sembako,” ucap Andi Asmara.



Agenda sosialisasi tersebut juga sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Partai Perindo Sumatera Selatan dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Palembang, juga para bakal calon anggota DPRD baik tingkat satu maupun tingkat dua.

Bahkan masyarakat antusias dan bersuka cita untuk mendapatkan kartu pengenal Ketua DPP Bidang ESDM Andi Asmara. Masyarakat rela berdesak-desakan agar mendapatkan kartu nama yang dibagikan sejumlah warga kepada para peserta sosialisasi KTA Berasuransi tersebut.



”Ini dalam rangka kita mendekatkan diri dan memperkenalkan diri termasuk para caleg, kami selalu membawa KTA Berasuransi, aantusias sekali mereka mau mendapatkan KTA Berasuransi,” kata Andi.

Dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun Ke-9 Partai Perindo, juga diadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako bahan pokok kepada ratusan masyarakat di kelurahan 3-4 Ulu yang mengikuti sosialisasi KTA Berasuransi bersama Partai Perindo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)