Gelar Pemantapan Tim Kerja di Palembang, Perindo Sumsel: Targetkan Seluruh TPS Punya Panglima

Selasa, 24 Oktober 2023 - 08:50 WIB
loading...
Gelar Pemantapan Tim Kerja di Palembang, Perindo Sumsel: Targetkan Seluruh TPS Punya Panglima
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat pemantapan tim kerja akar rumput di Kota Palembang. Foto/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat pemantapan tim kerja akar rumput di Kota Palembang. Kegiatan ini untuk memastikan dukungan yang kuat dari masyarakat hingga tingkat RT untuk Partai Perindo di Pemilu 2024.

Rapat pemantapan tim kerja akar rumput ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman, serta bacaleg provinsi Sumatera Selatan dari Dapil B, Jumainingsih. Mereka melakukan koordinasi dengan seluruh DPC Partai Perindo di Kota Palembang untuk menyusun strategi penguatan partai di tingkat RT, dengan tujuan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman, memberikan apresiasi penuh terhadap kerja keras dan koordinasi yang dilakukan oleh para kader Partai Perindo. Pemantauan tim kali ini untuk melihat kerja para kader.

"Jadi hari ini kita pemantapan struktur tim yang saling mengisi akar rumput. Kami menargetkan seluruh TPS-TPS itu kita punya panglima-panglima perang untuk memenangkan Partai Perindo di setiap TPS," katanya.



"Sehingga hari ini kita konsolidasi Sumsel Dapil Palembang B untuk memastikan bahwa di semua TPS berisi semua orang yang bisa merekrut masyarakat sekitarnya untuk memenangkan Partai Perindo di tingkat TPS," ucapnya lagi.

Sementara itu, Jumainingsih, Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Partai Perindo, menyatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk maju menjadi wakil rakyat melalui Partai Perindo. Dia pun menuturkan sudah mengecek daftar pemilih tetap yang berpotensi menjadi suara untuk Partai Perindo.

"Saya menurunkan tim saya mulai dari koordinator kecamatan, kelurahan hingga RT/RW. Kami menempatkan mereka untuk mencari pemilih tetap dulu yang sudah pasti untuk memilih kita. Nantinya akan kita sortir lewat IT kita apakah memang mereka masuk dapil kita dari keterangan data TPS dari KTP," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)