Perindo Sumsel Apresiasi Peresmian Rumah Jokowi di Palembang

Sabtu, 09 September 2023 - 14:17 WIB
loading...
Perindo Sumsel Apresiasi Peresmian Rumah Jokowi di Palembang
Sekretaris DPW Perindo Sumsel, Yuseva mengapresiasi peresmian DPD Rumah Jokowi (RJ) Sumsel di Jalan Hang Tuah nomor 12 A Talang Semut, Palembang. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumsel yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden (Bacapres) pada Pilpres 2024 mengapresiasi diresmikannya struktur pengurus DPD Rumah Jokowi (RJ) Sumsel.
RJ Sumsel dan kantor sekretariat berlokasi di Jalan Hang Tuah nomor 12 A Talang Semut, Palembang.

Sekretaris DPW Perindo Sumsel, Yuseva mengatakan, sebagai salah satu partai yang berkoalisi dengan PDIP mengusung Bacapres Ganjar Pranowo, pihaknya sangat mengapresiasi telah dibentuk dan diresmikannya RJ Sumsel tersebut.



"Luar biasa RJ ini telah diresmikan karena sangat penting di Sumsel, visi misi dan programnya luar biasa," ujar Yuseva, Jumat (8/9/2023).



Sementara itu, Ketua Umum RJ, Yongki Jonacta mengatakan, bahwa tujuan di bentuknya Rumah Jokowi tersebut untuk melakukan konsolidasi, dan ini adalah visi dari rumah Jokowi untuk memastikan kemenangan For Ganjar (4G).

"Kemenangan itu sudah di depan pintu, sasarannya adalah bahwa kita akan berkomunikasi, mensupport agar proses persiapan menghadapi tantangan global sebagai bentuk persiapan kita menghadapi Pemilihan Presiden 2024," ujar Yongki.



Sedangkan Ketua DPD RJ Sumsel, Bernadde Suzanna Langotukan menambahkan, dengan diresmikannya RJ tersebut pihaknya memiliki program kerja jangka pendek yakni membenahi dan melengkapi struktur di tingkat kabupaten/kota.

"Jadi kita akan memberikan data-data yang pasti bahwa anggota rumah Jokowi di Sumsel itu tidak double ID card, member kita satu orang satu member," jelasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)
pixels