Ini Penampakan Pria yang Memaki-Maki Dodhy Kangen Band saat Minta Maaf

Senin, 23 Oktober 2023 - 21:22 WIB
loading...
Ini Penampakan Pria yang Memaki-Maki Dodhy Kangen Band saat Minta Maaf
Seorang pria berinisial RI yang terlibat cekcok dengan gitaris Kangen Band, Dodhy akhirnya minta maaf usai dilaporkan ke Mapolresta Bandarlampung. Foto/Polresta Bandarlampung
A A A
BANDARLAMPUNG - Pria berinisial RI yang terlibat cekcok dengan gitaris Kangen Band, Dodhy pada Sabtu (21/10/2023) lalu akhirnya dilaporkan ke Mapolresta Bandarlampung, Lampung.

Setelah dilaporkan ke polisi, RI yang diketahui warga Kemiling tersebut membuat video klarifikasi dan permohonan maaf kepada Dodhy Kangen Band.



Berdasarkan video yang diterima MNC Portal Indonesia, terlapor RI membuat video klarifikasi di ruang Unit Ranmor Satreskrim Polresta Bandarlampung.

"Saya dengan segala kerendahan hati dan kerendahan diri, terkait adanya kesalahpahaman antara saya dengan Dodhy Kangen Band mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ujar RI dalam tayangan video yang dilihat Senin (23/10/2023).

Dalam video itu juga, terlapor RI mengaku menyesali perbuatannya dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

"Saya memahami bahwa perbuatan saya yang telah terekam di medsos tersebut tidak pantas dilakukan," kata dia.



"Saya telah kehilangan kendali dan melakukan hal yang tidak baik sehingga mengakibatkan Dodhy dan keluarga tidak nyaman, saya berjanji tidak akan mengulangi lagi," lanjutnya.

Sebelumnya beredar video viral memperlihatkan gitaris Kangen Band, Dodhy terlibat cekcok dengan seorang pria tak dikenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)