alexa snippet

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017

Gubernur Cornelis Terima Penghargaan Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017
Gubernur Kalbar Cornelis mendapat penghargaan sebagai Pembina Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik Indonesia Tahun 2017 dari Majalah Exonomic Review.SINDOnews/Odie Krisno
A+ A-
SINGAPURA - Gubernur Kalimantan Barat Cornelis menerima penghargaan sebagai pembina perbankan terbaik di wilayah yang dipimpinnya. Kali ini Cornelis mendapat penghargaan sebagai Pembina Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik Indonesia Tahun 2017 dari Majalah Exonomic Review.

Samsir Ismail Direktur Utama Bank Kalbar terpilih sebagai The Best Indonesian CEO Bank (BPD) 2017, Bank BPD Kalbar bank BPD terbaik di Indonesia 2017, 5 besar Bank-Buku II-BPD, Aset Rp10-25 Triliun. Prosesi penyerahan penghargaan itu diberikan dalam sebuah acara yang dikemas dalam Anugerah Perbankan Indonesia VI Tahun 2017 di Hall Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapore 7 Chatsworth Road di Singapura, Rabu (23/8/2017).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Economic Review bekerja sama dengan sejumlah pihak, di antaranya dari Perbanas Institute, IPMI International Business School, Daya Makara UI, Indonesia-Asia Institute, serta Ideku Group. Terkait penghargaan ini, ada sepuluh kategori yang dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari perwakilan enam lembaga perbankan.

Sederet preatasi Bank Kalbar tahun 2017 ini diantaranya sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik yang berada di Indonesia melalui Acara Penganugerahan Penghargaan TOP BUMD 2017, atas prestasi dan peningkatan kinerja perusahaan sebagai TOP BPD 2017. Cornelis, pada setiap kesempatan mengimbau masyarakat Kalimantan Barat terus memberikan dukungan kepada Bank Kalbar.

“Besar kecilnya bank itu tergantung dari masyarakat juga. Berbagai upaya yang dilakukan Bank Kalbar jika tidak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, para pengusaha, kontraktor, pemilik perkebunan dan tambang, maka bank akan sulit berkembang,” ungkap Cornelis.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top