Sopir di Pasuruan Dukung Ganjar-Mahfud, Duet Ideal Antikorupsi

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:31 WIB
loading...
Sopir di Pasuruan Dukung Ganjar-Mahfud, Duet Ideal Antikorupsi
Sejumlah sopir mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Desa Gendro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (21/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PASURUAN - Sejumlah sopir di Pasuruan mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Duet ini dinilai terbukti telah memberantas pungli dan antikorupsi yang merusak tatanan kehidupan negeri.

"Pak Ganjar adalah sosok yang baik, memberantas korupsi, membereskan pungli, kalau Pak Mahfud MD tegas dalam penegakan hukum, anti korupsi," kata sopir angkot Abdul Latif di Desa Gendro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (21/10/2023).

Abdul mengatakan sebagai gubernur Jawa Tengah, Ganjar telah menerapkan pendidikan antikorupsi hingga memberantas pungli. Mahfud MD juga tegas dalam penegakan hukum dan menghadirkan hukum yang berkeadilan bagi masyarakat.

Dukungan juga disampaikan tokoh masyarakat Nur Ikhsan. Menurutnya, Ganjar-Mahfud MD merupakan pasangan yang ideal dan diyakini akan membawa Indonesia unggul di berbagai lapisan masyarakat.

"Pak Ganjar orangnya baik, berpengalaman dan wakilnya dikenal sebagai muslim yang baik. Pasangan ini yang diharapakan masyarakat," katanya.

Korwil Komunitas Sopir Truk (KST) Jatim dukung Ganjar Nasrudin mengatakan, pihaknya terus menggalang dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud MD. Mereka terus menyosialisasikan sosok serta visi dan misi Ganjar-Mahfud MD agar Indonesia unggul dan rakyat sejahtera.

"Kita sosialisasikan sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud dari rumah ke rumah. Kita datang ke setiap rumah, baik sopir truk maupun masyarakat dengan profesi lainnya, kita kenalkan sosoknya, visi dan misinya untuk Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, KST Jatim memberikan bantuan terpal bagi sopir angkutan. Terpal tersebut disalurkan kepada sopir angkutan yang umumnya membawa barang-barang seperti sayur dan susu hasil perah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)