DPW dan DPD Perindo Se-Sultra Peringati Detik-detik Proklamasi

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 00:09 WIB
DPW dan DPD Perindo Se-Sultra Peringati Detik-detik Proklamasi
DPW dan DPD Perindo Se-Sultra Peringati Detik-detik Proklamasi
A A A
KENDARI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama seluruh pengurus DPD se-Sultra serta organisasi sayap partai (Pemuda, LBH, Baja dan Kartini Perindo), menggelar upacara bendera 17 Agustus 2017.

Upacara bendera dilaksanakan di halaman kantor DPD Partai Perindo Kota Kendari. Bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari Nekwan.

Dalam sambutannya Nekwan mengatakan, upacara 17 Agustus ini diperingati untuk memperingati jasa-jasa para pejuang kemerdekaan sekaligus untuk menanamkan rasa cinta terhadap Tanah air.

Nekwan juga meminta semua elemen bangsa untuk menjaga kesatuan dan persatuan, termasuk satu sama lain, yaitu suku, ras, dan agama.

Saat upacara berlangsungsung juga dilakukan pembacaan teks Pancasila dan Proklamasi serta mengheningkan cipta untuk mengenang jasad para pahlawan yang gugur dalam perjuangan mengibarkan Bendera Merah Putih.

(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)