Maju Pilgub, Ketua Perindo Riau Bakal Melamar ke PKS dan Demokrat

Senin, 14 Agustus 2017 - 16:15 WIB
Maju Pilgub, Ketua Perindo Riau Bakal Melamar ke PKS dan Demokrat
Maju Pilgub, Ketua Perindo Riau Bakal Melamar ke PKS dan Demokrat
A A A
PEKANBARU - Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari menyatakan bakal melamar ke sejumlah partai untuk maju dalam bursa penjaringan. Sebelumnya, pengusaha muda asal Riau ini sudah mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Ahmi menjelaskan, partai yang akan dipilihnya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau 2018 adalah Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera. "Dalam minggu ini kita saya akan mendaftar ke PKS dan Demokrat," ucapnya, Senin (14/8/2017).

Jika nantinya terpilih jadi Wakil Gubernur Riau, Ahmi berjanji, akan mengabdikan diri kepada masyarakat. Ini sejalan dengan cita cita Partai Perindo.

Selain itu, pria berusia 37 tahun ini berjanji membangun Riau lebih baik dari saat ini. Dia bertekat mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

"Kalau saya lihat pemerintah di Riau ini seperti takut menggunakan anggaran untuk pembangunan. Padahal pembangunan untuk rakyat itu penting. Jika semua dilakukan tranparan, mengapa takut," kata anak mantan gubernur yang kini jadi pengusaha muda sukses di Riau tersebut.

Dia juga berjanji akan menyejahterakan kehidupan masyarakat yang masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan. Padahal provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning itu dikenal dengan daerah yang kaya.

"Selama ini Partai Perindo sudah banyak berbuat nyata untuk rakyat. Menyejahterakan rakyat merupakan tujuan utama kita," imbuhnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)