DPW Partai Perindo Riau Gelar Pemberkasan Bacaleg Dapil Riau 1

Sabtu, 18 Februari 2023 - 21:18 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Riau Gelar Pemberkasan Bacaleg Dapil Riau 1
DPW Partai Perindo Riau melakukan pemberkasan Bacaleg Dapil Riau 1 yakni Kota Pekanbaru, Sabtu (18/2/2023). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
PEKANBARU - Partai Perindo merupakan salah satu partai yang sangat diminati tokoh masyarakat, tokoh politik dan warga untuk maju dalam Pemilu 2024. Hari ini DPW Partai Perindo Riau melakukan pemberkasan Bacaleg yang maju untuk Dapil Riau 1 yakni Kota Pekanbaru.

Proses pemberkasan ini dilakukan di Posko Kantor DPW Partai Perindo Riau Jalan Cemara, Pekanbaru, Sabtu (18/2/2023). Para Bacaleg yang akan bertarung ada yang mengambil formulir dan ada juga yang sudah selesai mengisi formulir.



Wakil Ketua I Bidang Bapillu DPW Partai Perindo Riau, Rahmadsyah menjelaskan, untuk yang sudah mendaftar untuk Bacaleg DPRD Riau Dapil Pekanbaru ada 58 orang.


"Untuk hari ini yang datang ada 19 orang untuk pemberkasan, total yang menyatakan maju melalui Perindo ada 58 orang untuk Dapil Riau 1. Sebagian ada yang belum bisa hadir namun terkonfirmasi karena ada halangan," kata Rahmadsyah di Posko Kantor DPW Partai Perindo Riau.

Dijelaskannya, bahwa untuk menjadi Caleg Partai Perindo tidak dipungut biaya. Bahkan untuk urusan internal, partai siap membantu Bacaleg.


"Mendaftar ke Partai Perindo tidak dipungut biaya bahkan untuk urusan internal, misalnya materai disediakan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)