alexa snippet

Kepergok Mau Cabuli Pemilik Rumah, Remaja Ini Tinggalkan Celana Dalam

Kepergok Mau Cabuli Pemilik Rumah, Remaja Ini Tinggalkan Celana Dalam
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Seorang remaja berinisial RW (16), dilaporkan karena diduga melakukan tindak asusila terhadap MW (14). Akibat perbuatannya, pelaku kini diamankan di Polresta Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Informasi yang dihimpun, sebelum melakukan tindak asusila, RW masuk ke rumah korban dengan cara merusak jendela kamar korban, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari. Niat awalnya untuk mencuri. Pelaku yang mengenakan topeng, kemudian mengambil rokok dan uang.

Setelah itu, pelaku melihat korban yang sedang tertidur. RW lalu memegang tubuh korban dan berusaha mencabuli korban. Saat akan membuka celana korban, MW terbangun dan berteriak minta tolong. RW lalu berusaha kabur. Tersangka pun meninggalkan topeng dan celana dalamnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan paman korban, Kurnia (35) ke Polresta Palembang. “Setelah mencuri, dia hendak melakukan pelecehan seksual pada keponakan saya. Dia ini orang dekat rumah,” tuturnya di Polresta Palembang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah mengamankan RW yang dilaporkan atas dugaan pencurian dan tindak asusila. “Sudah kami amankan dan akan segera kami lakukan pemeriksaan, termasuk memanggil saksi yang melihat kejadiannya. Kalau bersalah, akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar dia.
(mcm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top