Semangat HUT ke-9 Partai Perindo, Kader dan Pengurus Optimistis Rebut 9 Kursi

Rabu, 18 Oktober 2023 - 23:31 WIB
loading...
Semangat HUT ke-9 Partai Perindo, Kader dan Pengurus Optimistis Rebut 9 Kursi
DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU - Semangat perayaan HUT ke-9 Partai Perindo, turut membakar semangat para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Mereka optimistis dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024.



Bahkan, dalam peringatan HUT ke-9 Partai Perindo tersebut, para kader dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu, optimistis mampu meraih sembilan kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Indra Riady mengatakan, perayaan HUT ke-9 Partai Perindo ini, juga menjadi ruang untuk konsolidasi dan membakar semangat untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



"Sesuai dengan ulang tahun Partai Perindo, kami juga optismistis mampu meraih sembilan kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu," tegas Indra. Perayaan HUT ke-9 Partai Perindo, dirayakan oleh kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, dengan penuh syukur.

Para kader dan pengurus Partai Perindo ini, juga menggelar bakti sosial dengan membagikan santunan dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Seluruh kader dan pengurus tingkat DPC hingga DPRt Partai Perindo, hadir memeriahkan acara tersebut.

Semangat HUT ke-9 Partai Perindo, Kader dan Pengurus Optimistis Rebut 9 Kursi


Dalam acara tersebut, juga digelar doa bersama untuk mensyukuri hari jadi Partai Perindo, serta pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Indra Riady.

Partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Salah satu penerima santunan dari Partai Perindo, Gilang mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari Partai Perindo. Dia berharap ke depan Partai Perindo semakin sukses, sehingga semakin peduli dengan nasib anak yatim piatu dan kaum duafa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)