Rayakan HUT ke-9 Partai Perindo, Kader dan Pengurus di Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 18 Oktober 2023 - 23:16 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-9 Partai...
DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan menyantuni anak yatim piatu. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU - Perayaan HUT ke-9 Partai Perindo, dirayakan oleh kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, dengan penuh syukur. Mereka juga menggelar bakti sosial, dengan membagikan santunan dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu.



Kegiatan bakti sosial ini digelar di sebuah rumah makan di Jalan Sempurna, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Seluruh kader dan pengurus tingkat DPC hingga DPRt Partai Perindo, hadir memeriahkan acara tersebut.



Dalam acara tersebut, juga digelar doa bersama untuk mensyukuri hari jadi Partai Perindo, serta pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Indra Riady.



"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur para kader dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu, atas bertambahnya usia Partai Perindo, sekaligus sebagai ruang konsolidasi untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024," tegas Indra.



Partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil demi mewujudkan Indonesia sejahtera. "Pembagian santunan untuk anak yatim piatu, dan kaum duafa ini juga merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap sesama," terang Indra.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)