Cerita Danu Disuruh Yosep Cari Golok saat Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang

Rabu, 18 Oktober 2023 - 20:47 WIB
loading...
Cerita Danu Disuruh Yosep Cari Golok saat Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang
Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol. Surawan. Foto/iNews TV/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak gadis, Titi Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (22) menyisakan cerita penuh kengerian. Cerita detik-detik pembantaian kedua korban itu, diungkap salah satu tersangka pembunuhan M. Ramdanu alias Danu (21).



Danu yang merupakan keponakan dari Titi Suhartini, dan juga sepupu dari Amalia Mustika Ratu, memilih menyerahkan diri ke polisi dan mengakui seluruh perbuatannya setelah dua tahun peristiwa pembunuhan tersebut hanya menjadi misteri kelam.



Danu yang disebut polisi berinisial MR, disebut oleh Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol. Surawan menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya, karena tidak kuat dengan tekanan yang dialaminya sejak peristiwa pembunuhan tersebut.



Surawan menyebutkan, MR menceritakan saat peristiwa pembunuhan terjadi. Saat itu dia diminta oleh suami Tuti Suhartini, Yosep Hidayah atau oleh polisi disebut berinisial YH untuk ke rumah korban yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan.

"Dari pengakuan MR, dirinya diminta oleh YH untuk datang ke rumah korban. Saat itu, MR mengaku hanya masuk ke garasi, dan tidak ke rumah utama. MR juga mengaku disuruh YH untuk mengambil golok," ungkap Surawan.

Setelah itu, MR mengaku hanya berada di garasi sampai mendengar suara jeritan dari korban Amalia Mustika Ratu. Begitu mendengar suara jeritan tersebut, MR mencoba mendekati sumber suara dan menyaksikan korban dibunuh oleh pelaku yang wajahnya tak dikenali MR.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)