Gelar Senam Ceria di Palembang, Kartini dan RPA Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:48 WIB
loading...
Gelar Senam Ceria di Palembang, Kartini dan RPA Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi
RPA Perindo dan Kartini Perindo menggelar senam sehat ceria di Kota Palembang, Sumsel. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo dan pengurus DPD Kartini Perindo serta masyarakat menggelar senam sehat ceria. Tidak hanya senam, RPA Perindo juga menyosialisakan KTA berasuransi dan pengembangan UMKM bagi masyarakat.

Gelaran senam sehat yang dilaksanakan oleh DPD Kartini Perindo Kota Palembang bersinergi dengan Bacaleg Prov Sumsel, sekaligus Ketua RPA Perindo digelar di lapangan warga Kalidoni, Palembang.

Senam sehat yang berlangsung pada Minggu (15/10/2023) mengajak seluruh peserta menggerakkan tubuh secara teratur diiringi musik ceria untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama bagi bagi kaum ibu rumah tangga yang memang sangat antusias ikut bersenam.



Ketua RPA Perindo dan pengurus Kartini Perindo Kota Palembang akan terus berusaha menggelar senam untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keharmonisan bersama masyarakat.

”Kita sinergi bersama dengan caleg Provinsi Sumsel adakan senam pagi dan memang senam ini rutin, mungkin next akan dilakukan kegiatan lain seperti kelas make up, kelas masak dan lainnya,” ujar Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang Lely Camellia.

Tidak hanya senam, RPA juga mensosialisasikan kinerja RPA untuk memberikan bantuan hukum bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam keluarga yang rata-rata ibu rumah tangga maupun anak yang rentan menjadi korban.



Kemudian, warga bisa mendapatkan asuransi gratis bagi pemilik KTA Partai Perindo.

Pihaknya mengenalkan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Dengan bantuan kepada pelaku UMKM dan usaha kecil lainnya. ”Ibu-ibu sangat antusias, ingin senam ini diadakan rutin, selain senam ada UMKM, dan sosiasliasi KTA asuransi,” ujar Bacaleg DPR RI dari Provinsi Sumsel, Arief Rudiharto.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)