Cabup Minut Ini Terus Berbagi Berkat di Tengah Pandemi COVID-19

loading...
Cabup Minut Ini Terus Berbagi Berkat di Tengah Pandemi COVID-19
Di tengah pandemi COVID-19, Calon Bupati Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe dan calon Wakil Bupati Petrus Defny Macarau terus berbagi berkat ke masyarakat. Foto/Ist
A+ A-
MINAHASA UTARA - Di tengah pandemi COVID-19, Calon Bupati Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wakil Bupati Petrus Defny Macarau (PDM) terus berbagi berkat ke masyarakat. Pasangan SGR-PDM membagikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, masker dan bantuan uang tunai di Kampung Rasaan dan Kualas Batu, Desa Sarawet, Kecamatan Likupang Timur, Senin 3 Agustus 2020.

Petrus Macarau menyatakan senang bisa berbagi sekaligus membantu masyarakat yang terdampak COVID-19, apalagi di kampung halamannya sendiri. "Yang pasti saya sangat senang, bisa membantu masyarakat. Apalagi saya asli orang Desa Sarawet, dan ini murni untuk membantu masyarakat di pandemi COVID-19 ini,” ujarnya dalam keterangan persnya, Selasa (4/8/2020). (Baca juga: Kasus Fetish Kain Jarik, FIB Unair Rekomendasi Sanksi ke Gilang)

Kedatangan Shintia Rumumpe dan Petrus Macarau di kampung halamannya disambut meriah oleh warga yang terus meneriakkan nama SGR-PDM. "Kami sangat senang bisa melihat langsung ibu SGR. Baru ibu SGR sebagai calon bupati yang benar-benar turun langsung memperhatikan kami di sini," kata salah seorang warga Desa Sarawet, Marlin. (Baca juga: Gagak Hitam Bongkar Sindikat Narkoba, 7 Warga Diringkus)



Sementara, Shintia Rumumpe yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Minut berterima kasih atas dukungan warga kepadanya. Dia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di pandemi COVID-19. "Tetap jaga kesehatan, serta tetap mengikuti anjuran pemerintah. Mudah-mudahan apa yang diberikan, bisa membantu serta meringankan beban masyarakat Desa Sarawet," katanya.
(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top