Mobil Mewah Jenis Pajero Dirusak Massa di Madina Gara-gara Lakukan Tabrak Lari

Minggu, 15 Oktober 2023 - 23:36 WIB
loading...
Mobil Mewah Jenis Pajero Dirusak Massa di Madina Gara-gara Lakukan Tabrak Lari
Massa mengamuk dan merusak sebuah mobil mewah jenis Pajero di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, akibat melakukan tabrak lari. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Massa mengamuk dan merusak sebuah mobil mewah jenis Pajero di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Aksi main hakim sendiri ini, diduga dipicu oleh tabrak lari yang melibatkan mobil mewah tersebut.



Pengemudi mobil mewah tersebut sempat melarikan diri, sesaat sebelum massa merusak mobil yang dikemudikannya. Kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil mewah tersebut, untuk dimintai keterangan.



Ratusan massa terekam video amatir, tengah mengamuk dan dengan beringas merusak mobil mewah berwarna hitam, usai terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Merdeka, Kecamatan Panyambungan, Kabupaten Madina, Sumatera Utara.



Mobil mewah bernomor polisi BA 1842 QD tersebut, sempat berupaya kabur usai terlibat kecelakaan lalu lintas. Namun massa langsung berupaya mengejarnya, dan melakukan perusakan terhadap mobil mewah itu.

Saat massa mencari pengemudi mobil mewah tersebut, ternyata sudah tidak ada di dalam mobil yang dikemudikannya. Diduga pengemudi mobil mewah yang dirusak massa tersebut, sempat melarikan diri usai menabrak korbannya.

Mobil Mewah Jenis Pajero Dirusak Massa di Madina Gara-gara Lakukan Tabrak Lari


Anggota Gakkum Satlantas Polres Madina, Bripka Muhammad Kholil mengatakan, langsung mendatangi lokasi saat menerima laporan tentang terjadinya tabrak lari dan perusakan mobil. "Warga sempat hendak membakar mobil tersebut, namun dapat dicegah," ungkapnya.

Dia juga menyebut, mobil mewah itu diduga dikemudikan seorang pria bernama Taufik Nasution. Mobil tersebut, sempat menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban bernama Muhammad Khairil.



Usai menyenggol motor, pelaku tidak berhenti dan justru tancap gas untuk kabur. Hal ini membuat warga di sekitar lokasi kecelakaan emosi, dan langsung melakukan pengejaran serta menangkapnya. "Kami berharap, pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)