Hadiri Acara Adat di Kabupaten Ende, Bacaleg Perindo Bagikan KTA Berasuransi

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:43 WIB
loading...
Hadiri Acara Adat di Kabupaten Ende, Bacaleg Perindo Bagikan KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perido untuk DPR dapil NTT, Karolus Karel Karni Lando membagikan KTA Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat di Kabupaten Ende. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
ENDE - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil NTT, Karolus Karel Karni Lando menghadiri acara adat dan gawi di Kampung Adat Nuaone, Desa Nuaone, Kecamatan Datusoko, Kabupaten Ende. Dalam kegiatan tersebut, Karolus juga membagikan KTA Partai Perindo berasuransi.



Para tokoh adat dan masyarakat adat Kampung Adat Nauone, menyambut dengan meriah kehadiran Karolus. Penyambutan digelar di dalam rumah adat. Dalam kesempatan tersebut, Karolus membagikan KTA Partai Perindo berasuransi untuk masyarakat.



Karolus mengatakan, kehadirannya di kampung adat tersebut untuk memperkenalkan diri dan Partai Perindo, serta membagikan KTA Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat. "Kehadiran saya di kampung adat ini, juga sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kelestarian kampung adat dan memperkenalkannya ke masyarakat luas," tegasnya.



Maso Laki Wolondopo, Alexander Pani yang turut menerima KTA Partai Perindo berasuransi mengatakan, sangat berterimakasih kepada Partai Perindo yang hadir langsung ke Kampung Adat Nauone, dan membagikan KTA Partai Perindo berasuransi.



"Terimakasih Partai Perindo, dan Pak Karolus yang telah datang langsung ke Kampung Adat Nauone, serta membagikan KTA Partai Perindo berasuransi untuk masyarakat, sebagai jaminan kepada masyarakat," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)