Sosialisasi KTA Partai Perindo, 2 Bacaleg Terjun ke Pelosok Desa di Grobogan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
Sosialisasi KTA Partai Perindo, 2 Bacaleg Terjun ke Pelosok Desa di Grobogan
Warga dan Bacaleg Partai Perindo usai sosialisasi KTA Partai Perindo membangun jalan gang di Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan. Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi disambut antusias oleh masyarakat Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Warga mengharapkan KTA tersebut bisa segera dibagikan untuk mendapatkan jaminan asuransi. Semangat itu juga disambut hangat Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 optimistis menangkan Pemilu 2024.



"Alhamdulillah kalau kami warga ini bisa mendapatkan KTA. Karena sangat bermanfaat sekali," ujar Turahmi warga yang ikut sosialisasi kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (14/10/2023).



KTA Partai Perindo membantu masyarakat dalam hal asuransi jiwa. Pemegang kartu yang mengalami kecelakaan berakibat dan harus berobat maka akan mendapatkan bantuan sebesar Rp300.000.

Sedangkan jika sampai meninggal dunia maka akan diberikan santunan sebesar Rp3 juta dan diberikan kepada ahli warisnya.

Hal ini merupakan bagian dari simbol langkah utama Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yakni menyejahterakan rakyat.



"Dari KTA asuransi ini saya berharap penerima bisa mendapatkan perlindungan diri, dan saya berharap dari penerima KTA ini bisa memilih saya sebagai anggota DPR RI," kata Alan Juyadi, Bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng 3 meliputi Kabupaten Grobogan Kabupaten Rembang, Kabupaten Pati dan Kabupaten Blora.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)