Pencuri Susu Balita Dua Kaleng Terekam CCTV

Senin, 31 Juli 2017 - 17:01 WIB
Pencuri Susu Balita Dua Kaleng Terekam CCTV
Pencuri Susu Balita Dua Kaleng Terekam CCTV
A A A
GOWA - Seorang pemuda ditangkap karena mencuri susu balita dua kaleng di sebuah mini market di Gowa, Sulawesi Selatan, Senin sore (31/7/2017). Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV.

Pelaku berinisial AI mencuri dengan cara memasukkan susu kaleng hasil curiannya ke dalam celana. Tak lama usai melancarkan aksinya, pelaku berhasil dibekuk petugas.

Pencurian dua kaleng susu balita ini terjadi di Jalan Poros Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Setelah lolos dari pengawasan karyawan mini market, pelaku AI kemudian berjalan menuju area parker.

Tidak puas membawa kabur dua kaleng susu balita, pelaku kemudian beraksi di mini market lain hingga tertangkap basah dan nyaris dihakimi warga. Beruntung pelaku berhasil diamankan petugas Timsus Polres Gowa yang tengah melakukan patrol.

Dari hasil olah TKP, dan keterangan polisi, pelaku telah beraksi sebanyak tiga kali di mini market yang sama. Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku kini ditahan di sel tahanan Mapolsek Pallangga, Gowa untuk dimintai keterangan.

Pelaku kini terancam pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman kurungan maksimal lima tahun penjara. Sementara dua kaleng susu balita yang diduga hasil kejahatan pelaku disita sebagai barang bukti.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)