Sultan dan Keraton Kacirebonan Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 16:32 WIB
loading...
Sultan dan Keraton Kacirebonan Siap Menangkan Ganjar Pranowo
PKP Berdikari menggelar ekspose tim pemenangan Ganjar Pranowo menjadi presiden periode 2024-2029 di Keraton Kacirebonan, Kota Cirebon. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Pusat Kerja dan Pengembangan Berdikari (PKP Berdikari) menggelar ekspose tim pemenangan Ganjar Pranowo menjadi presiden periode 2024-2029 di Keraton Kacirebonan, Kota Cirebon .

Sultan Kacirebonan IX Pangeran Abdul Gani Natadiningrat, sekaligus sebagai pemimpin kebudayaan dan sosial kemasyarakatan di Cirebon menyambut baik kedatangan tim Pusat Kerja dan Pengembangan Berdikari (PKP Berdikari).



Ketua Umum PKP Berdikari Osmar Tanjung menjelaskan bahwa sebagai organisasi jangkar, pihaknya akan mengorkestrasi beberapa organisasi masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.



"Ada beberapa organisasi masyarakat yang bergabung, selain itu beberapa tokoh masyarakat yang ada di Cirebon Raya, baik tokoh adat, tokoh budaya, tokoh masyarakat siap all out untuk memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI," katanya. Jumat (13/10/2023)

Target PKP Berdikari adalah untuk menyerap simpul-simpul suara hingga ke desa melalui tokoh-tokoh masyarakat, ulama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh kebudayaan yang ada di setiap daerah.

"Pola kerja seperti ini akan dilakukan juga di tempat lain, agar mendapat suara Ganjar secara maksimal," katanya.



Kegiatan yang digelar di aula pertemuan Kesultanan Kacirebonan ini merupakan gong pertanda dimulainya gerakan tim pemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden periode 2024-2029 di Tanah Pasundan.

"Keraton Kacirebonan ini, sebagai titik awal gerakan tim Pemenangan Ganjar Pranowo se Cirebon Raya. Setelah di Cirebon, kegiatan ini dilaksanakan juga di wilayah Kuningan, Majalengka dan Indramayu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)