Memilukan! Anak Disekap dan Disiksa Keluarga hingga Kurus Tinggal Kulit dan Tulang

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:15 WIB
loading...
Memilukan! Anak Disekap dan Disiksa Keluarga hingga Kurus Tinggal Kulit dan Tulang
Rumah diduga tempat penyekapan dan penganiayaan anak usia lima tahun hingga kurus tinggal kulit dan tulang di Kedungkandang, Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Kasus penyekapan dan penyiksaan terhadap seorang anak kecil berinisial D terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kekerasan ini diduga dilakukan oleh keluarganya di rumahnya, kawasan Jalan KH Malik Dalam Gang Permata Gading, Kelurahan Buring, Kedungkandang.

Peristiwa penyekapan dan penyiksaan terbongkar usai korban keluar rumah dan menuju rumah tetangganya. Tetangga korban yang menjumpai sang anak itu penuh luka pun melaporkan dugaan penganiayaan itu ke perangkat lingkungan diteruskan ke kepolisian.



Salah seorang tetangga korban, R menceritakan, dirinya menerima laporan dugaan penyekapan dan penganiayaan terhadap D, anak yang berusia sekitar 5-6 tahun itu dari tetangga berinisial S, pada Senin malam (9/10/2023).



Saat itu R meminta S juga untuk melaporkan kejadian itu ke Ketua RT dan Ketua RW.

"Informasi hari Senin malam orangnya ke sini. Diinfo warga ada anak disekap, disiksa di situ, terus mau laporin itu nggak berani orangnya ngancam-ngancam," kata R, ditemui di rumahnya pada Kamis siang (12/10/2023).

Dirinya menjelaskan, bila di rumah tersebut korban D tinggal bersama pasangan suami istri yang menikah siri yakni Joko dan Eni.



Selain dua orang itu, di dua rumah yang masih satu kompleks halaman itu juga tinggal Putri, anak kandung dari Eni dari pernikahan suami sebelumnya, anak kandung Joko dan Eni yang masih kecil, Misnati mertua dari Eni, paman korban yang disebutnya dipanggil Pak No.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)