Berbagi Kebahagiaan, Perindo Karo Rayakan Ulang Tahun Bersama Warga Tunalaras

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:21 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan, Perindo Karo Rayakan Ulang Tahun Bersama Warga Tunalaras
DPD Partai Perindo Kabupaten karo, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan warga tuna laras di UPT Pelayanan Sosial Tuna Susila dan Tuna Laras Provinsi Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Eka Hetriansyah
A A A
KARO - Rasa senang, bahagia, dan keharuan membaur menjadi satu, saat DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Sumatera Utara, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo. Perayaan itu, digelar secara sederhana di UPT Pelayanan Sosial Tunasusila dan Tunalaras Provinsi Sumatera Utara.



Para pengurus, kader, dan bacaleg Partai Perindo, berbagi kebahagiaan dengan para penyandang tunalaras atau Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). "Kami ingi berbagi kebahagiaan sebagai sesama manusia di HUT ke-9 Partai Perindo," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga.



Para penyandang tunalaras, bersama para pendamping, membaur bersama para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo. Mereka berbahagia bersama, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang membuka lapangan kerja baru demi Indonesia sejahtera.



Lebih lanjut Putra Sinulingga mengatakan, bertambahnya usia Partai Perindo, diharapkan akan semakin matang dan kuat dalam menghadapi persaingan di Pemilu 2024, serta semakin gigih berjuang untuk masyarakat demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Staf UPT Pelayanan Sosial Tunasusila dan Tunalaras Kabupaten Karo, Lipat Ginting menyampaikan rasa terimakasih kepada Partai Perindo yang peduli dan telah bersedia berbagi kebahagiaan dengan warga tunalaras.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)