Ular Sanca Sawah Panjang 7 Meter Gegerkan Warga

loading...
Ular Sanca Sawah Panjang 7 Meter Gegerkan Warga
Ular Sanca ukuran besar dan mempunyai panjang hingga 7 meter membuat gempar warga RT 19 Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari Jambi. (Foto/Inews TV/Joni)
JAMBI - Ular Sanca ukuran besar dan mempunyai panjang hingga 7 meter membuat gempar warga RT 19 Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Ular ini ditemukan warga di kebun milik warga. Noval warga warga Kelurahan Teratai, Noval mengatakan, ular tersebut ditemukan pada warga saat ingin membersihkan kebun pada Selasa (4/8/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

"Iya, Akel Namo warga yang ketemu pertam kali ular itu. Ular itu ditemukan saat membersihkan kebun di daerah pematang gadung," kata Noval. (BACA JUGA: Dokter Top Rusia: Covid-19 Adalah Latihan untuk Perang Biologis)

Disebutkan Noval, setelah melihat ular tersebut, Akel langsung memberitahukan warga yang sedang berada di kebun untuk menangkap ular sanca atau ular sawah tersebut.

"Setelah diberitahukan ke warga, akhirnya ular sanca atau ular sawah tersebut berhasil ditangkap oleh warga dengan bantuan pawang ular bernama Kulup," pungkasnya.(BACA JUGA: Hasil Undian Piala Thomas dan Uber 2020)



Dikatakan Noval pawang berhasil menaklukkan ular tersebut, namun waktu di tangkap ular sempat melawan. " Namun karena kondisi ular sepertinya sudah kenyang, dan memakan binatang di hutan jadi ular tidak begitu sulit di tangkap," tutupnya.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top